NewsLifestyle

Barack dan Michelle Obama Produseri Serial Netflix Musik Animasi “We the People”

Hobring.com – Barack dan Michelle Obama menjadi bagian produser eksekutif serial Netflix bersama Kenya Barris yang  menggabungkan musik dan animasi. Seriel tersebut berjudul “We the People” yang dibuat dan diprosuderi oleh Chris Nee.

Serial terbaru itu nantinya terdiri dari 10 episode dengan durasi tiga menit yang akan menampilkan musik yang dibawakan oleh H.E.R., Brandi Carlile dan Andra Day.

Melansir dari Variety, Serial “We the People” berceritakan tentang berbagai pelajaran kewarganegaraan Amerika Serikat dasar yang bakal disampaikan dengan perpaduan gaya animasi yang inovatif.

wethepeople
dok. Foto: CNN

Setiap episode dari serial ini mengajak semua elemen masyarakat bahwa hidup bukan hanya bernafas, namun juga harus memperlakukan semua orang dengan baik.

Baca Juga:

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk memahami tentang apa arti pemerintah dan kewarganegaraan di dunia modern. Beberapa musisi ternama pun ikut terlibat dalam serial ‘We the People’ seperti Kristen Anderson-Lopez, Robert Lopez, Daveed Diggs dan Brittany Howard.

Selain Barack dan Michelle Obama, ada beberapa produser eksekutif lain yang ikut terlibat di serial ‘We the People yakni Tonia Davis, Priya Swaminathan.

Produser lainnya termasuk Ada Chiaghana, Erynn Sampson dan PeeDee Shindell. Serial ini disutradarai oleh Peter Ramsey, Trisha Gum, Victoria Vincent, Benjy Brooke, Mabel Ye, Tim Rauch, Jorge R. Gutierrez, Daron Nefcy, Everett Downing dan Kendra Ryan.

Festival film AFI Docs akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia serial ‘We the People’ dengan pemutaran gratis di bagian Docs Talks dari acara tersebut pada 24 Juni pukul 8 malam.

Sebagaimana diketahui, serial ‘We the People’ akan tayang perdana di Netflix pada 4 Juli mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button