ToysNews

Balapan di Rumah Bersama Mario Kart Live: Home Circuit dari Nintendo

Sekarang, kalian bisa merasakan cara dan sensasi baru untuk menikmati karakter Mario Bros yang terhubung ke Nintendo Switch dalam wujud Mario Kart Live: Home Circuit.

Nintendo menghadirkan produk yang disebut sebagai “Mario Kart Live: Home Circuit´ di mana memungkinkan kalian untuk balapan di rumah. Mainan ini dilahirkan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-35 Super Mario Bros.

Dalam keterangan resminya, Nintendo mengungkapkan bahwa produknya bakal memanfaatkan rumah kita menjadi trek balap untuk Mario Kart Live: Home Circuit, sebuah cara dan sensai baru untuk menikmati karakter Mario Bros yang terhubung ke Nintendo Switch.

Mengenai gameplay, nantinya pemain akan mengendarai kart di dunia nyata menggunakan kontrol Mario dan lihat aksinya dari kamera kart yang telah disisipkan, itu ditampilkan ke perangkat Nintendo Switch atau layar TV.

“Saksikan saat rumah Anda berubah menjadi laut yang dalam, gurun pasir, dan banyak lagi dari dunia Mario Kart.”

Nintendo

Kalian bisa membuat trek balap sesuai keinginan, sebagai contoh, yang berbentuk angka depalan atau nol. Pembeli akan mendapatkan item tambahan untuk bikin trek balap, yang kemudian lintasan dapat terbentuk setelah kalian mengendari kart melalui empat gerbangnya.

“Lihat rumah Anda dari perspektif baru saat balapan Mario Kart menjadi hidup di layar Anda. Saat Anda berlomba mengitari lintasan yang Anda buat, Anda akan menemukan pembalap lain mencoba mengalahkan Anda hingga garis finis serta item yang dapat Anda kumpulkan untuk menyamakan peluang.”

Nintendo

Selanjutnya, hal-hal yang terjadi di dalam game bahkan akan memengaruhi pergerakan kart di dunia nyata. Kalau seorang pemain menggunakan Mushroom, kart kalian bakal mendapatkan sedikit kecepatan, tetapi bakal berhenti ketika ditabrak oleh Red Shell pembalap lain.

Mereka mengatakan, mainan balapan Mario Kart ini bisa dinikmati secara multipemain hingga empat pemain, selama setiap pemainnya memiliki Kart, konsol Nintendo Switch, dan salinan perangkat lunaknya masing-masing.

“Harap diperhatikan, produk ini memerlukan konsol Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite (dijual terpisah) dan perangkat lunak Mario Kart Live: Home Circuit untuk beroperasi. Perangkat lunak Mario Kart Live: Home Circuit akan tersedia sebagai unduhan gratis dari Nintendo eShop.”

Nintendo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button