NewsHiburan

Ariana Grande Unggah Foto Pernikahan Hingga Kenakan Gaun Pengantin Terkutuk

Hobring.com – Penyanyi Ariana Grande mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Dalton Gomez yang berlangsung pada 15 Mei lalu. Melalui laman Instagramnya, ia membagikan serangkaian potret pernikahannya bersama sang suami.

Ada banyak foto yang diunggah oleh pelantun Thank You, Next tersebut. Dari mulai riasan wajah hingga resmi dinyatakan menikah.

Nampaknya pernikahan tersebut diadakan di rumahnya di Montecito, California dengan upacara intim yang digelar tertutup dan dihadiri keluarga dan kerabat dekat hanya sekitar 20 orang.

Pada hari istimewanya, Grande tampil elegan dan memesona. Dia mengenakan gaun pengantin simpel berwarna putih. Sedangkan Dalton Gomez tampak memakai jas berwana hitam yang dipadukan kemeja putih di dalamnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Pasangan suami istri ini tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Keduanya bahkan terlihat begitu semringah dan berbagi ciuman.

So overjoyed (sangat senang),” tulis Ariana Grande sebagai caption.

Kisah dibalik gaun pengantin Ariana Grande yang konon terkutuk

Sebagaimana dilansir Vogue AS, Jumat (28/5), Vera Wang sang desainer berbagi penampilan Grande di hari pernikahannya yang terinspirasi dengan karakter Audrey Hepburn di Funny Face.

Dia mengungkapkan bahwa kerja sama ini sebenarnya telah diputuskan sejak ia dan Grande bertemu di Met Gala beberapa tahun lalu.

“Ariana Grande, untuk inspirasi yang benar-benar magis, betapa luar biasa perjalanan ini bagi kita semua di Vera Wang,” tulis sang desainer di Instagram.

“Sebuah kegembiraan dan kehormatan! Semoga Anda dan Dalton mendapatkan kebahagiaan seumur hidup.” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Perempuan yang juga akrab disapa Ari ini tampil menawan dalam balutan gaun putih teratai berbahan sutra dengan aksen garis leher kaku.

Tampak pula detail penutup tali bra yang terbuka, dan bagian belakang gaun yang menjuntai. Gaun tersebut dilengkapi bubble veil sebahu dengan pita satin manis di atasnya.

Nampaknya, Ariana lebih percaya dengan kekuatan cintanya dengan Dalton Gomez, ketimbang rumor gaun pengantin Vera Wong yang dikenal “terkutuk”.

Berdasarkan laporan Daily Mail, tidak sedikit selebritas yang memakai gaun pengantin rancangan Wang yang terpaksa harus merelakan pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Dari Mariah Carey, Heidi Klum, Khloe Kardashian, hingga Jessica Simpson, telah memercayakan hari istimewanya pada desainer ternama itu, namun nampaknya pernikahan mereka tidak seindah gaun pengantin rancangan Wang.

Sementara itu, Grande menyerahkan perhiasan pernikahannya ini di tangan Lorraine Schwartz, yang merupakan desainer di balik cincin pertunangannya.

Untuk rambut kuncir setengahnya yang dipoles dengan sentuhan ikal lembut adalah hasil karya Josh Liu. Sedangkan, natural makeup dengan alis tegas dan winged eyeliner andalan Ariana Grande merupakan sentuhan tangan Ash K Holm.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button