LifestyleNews

Andai Kamu Jadi Vegan, Perusahaan Ini Siap Bayar Kamu 2 Miliar

Perusahaan yang memproduksi makanan untuk vegan, Vibrant Vegan kini menjadi sorotan publik. Pasalnya perusahaan asal London tersebut akan memberikan hadiah sebesar 954 juta rupiah atau setara 68 ribu dolar.

Dilansir Odditycentral, Vibrant Vegan dikabarkan mencari seorang yang sering mengkonsumsi daging sebagai Koordinator Penasaran Vegan. Orang tersebut nantinya akan menjalani pola hidup seorang vegan secara eksklusif selama tiga bulan.

Untuk orang yang terpilih sebelumnya akan menandatangani perjanjian dengan persyaratan tidak boleh mengkonsumsi makanan hewani selama tiga bulan yang telah ditetapkan oleh Vibrant Vegan, ia pun akan melakukan promosi melalui sosial media untuk mengajak orang-orang menjadi vegan.

Pendiri Vibrant Vegan, Ian Burke-Hamilton mengungkapkan dirinya ingin memberitahu pada dunia bahwa banyak manfaat yang akan didapatkan oleh seorang vegan, dan ia yakin makanan vegan juga dapat dinikmati oleh orang-orang yang suka mengkonsumsi daging.

“Kami dari Vibrant Vegan ingin menunjukkan tak hanya manfaat kesehatan dan lingkungan yang kerap diperoleh seorang vegan, namun makanan vegan bisa dikonsumsi oleh orang-orang Inggris yang pada umumnya gemar memakan daging.” ucap Ian.

Program penasarannya seorang pemakan daging pada makanan vegan yang diusung Ian sendiri bukan tanpa alasan. Sebab ia sebelumnya telah melakukan survei terhadap 15 ribu pemakan daging di Inggris.

Sebanyak 34 persen atau sekitar 5 ribu orang menyampaikan bahwa mereka penasaran dengan kehidupan seorang vegan. Dengan hasil itu pun pihaknya mencari Koordinator Penasaran Vegan.

“Kami sangat antusias untuk merekrut Koordinator Penasaran Vegan kami serta untuk melihat mereka membagikan pengalaman dengan memakan makanan yang dikonsumsi oleh seorang vegan yang nantinya akan diceritakan pada orang lain.

“Namun pada umumnya mereka akan merasa berat karena tidak tahu harus memulai langkah pertamanya dari mana,” tulis Vibrant dalam laman resmi mereka.

Perusahaan asal London ini pun paham betapa sulitnya pemakan daging mengganti pola makan mereka menjadi pola makan vegan. Maka dari itu, selain memberikan bayaran yang besar, mereka juga akan menyediakan makanan vegan dengan jumlah tak terbatas.

Bahkan Vibrant Vegan menyertakan ahli gizi untuk memastikan partisipan mendapat nutrisi yang cukup untuk rutinitas kesehariannya, setelah tiga bulan masa percobaan partisipan akan ditanya kesiapannya untuk menjalani pola makan vegan di sisa tahun 2021.

Jika semua sudah mencukupi maka Vibrant akan memasok mereka makanan seumur hidup, setara dengan 1,9 miliar rupiah atau 100 ribu pound. Syarat yang harus dipenuhi adalah partisipan harus membuktikannya dengan unggahan media sosial serta buku catatan harian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button