NewsMusik

Album Terbaru SHINee “Don’t Call Me” Rajai Tangga Lagu iTunes

Apa lagu favorit kamu di album terbaru SHINee?

Hobring.com – Grup idol asal Korea Selatan, SHINee berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes dengan album terbaru mereka yang berjudul “Don’t Call Me”. Album ketujuh SHINee tersebut dirilis pada 22 Februari 2021 kemarin pukul 6 sore waktu Korea.

Comebacknya SHINee ke industri musik merupakan titik awal setelah semua member menyelesaikan wajib militer atau wamil pada tahun lalu. Hal tersebut tentu saja disambut baik oleh para Shawol (sebutan penggemar SHINee) diberbagai dunia.

Dikutip dari Soompi, pada 22 Februari kemarin, SHINee mengadakan konferensi pers secara online untuk merayakan perilisan album terbaru mereka bersamaan dengan music video sebagai lagu utama mereka.

Grup yang terdiri dari Key, Taemin, Onew dan Minho ini mengungkapkan perasaan mereka dalam mempersiapkan comeback setelah sekian lama. Key mengatakan bahwa selama menjalani wajib militer ia banyak memikirkan tentang bagaimana menyajikan promosi yang baik kepada para Shawol dengan berbagai musik yang menakjubkan.

“Saya banyak berpikir di militer tentang bagaimana kami (SHINee) dapat berbagi musik yang bagus dan melakukan promosi yang baik, dan sekarang kami sudah di sini (konferensi pers). Kami akan melakukan promosi dengan rajin, seperti yang selalu kami lakukan,” ujar Key SHINee pada Senin, (22/02/2021) dikutip dari Soompi.


Baca Juga: 


SHINee
SHINee. Sumber: Blok A

Sementara Onew, Minho dan Taemin juga mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dan bersemangat untuk menyambut album terbaru mereka.

“Saya sangat senang bisa berkumpul dan bersiap dengan anggota lain setelah sekian lama. Saya menikmatinya sambil memikirkan dan mempertimbangkan banyak hal,” tutur Onew.

“Saya sangat menantikan kegiatan ini (shooting music video Don’t Call Me) dan saya sangat menikmatinya,” ungkap Minho.

Album “Don’t Call Me” memiliki sembilan track lagu dengan berbagai genre. Beberapa produser seperti KENZIE, Moonshine dan Andrew Choi membuat lagu-lagu yang disajikan oleh SHINee pun semakin ceria.

Seperti yang sudah diketahui, KENZIE adalah salah satu komposer ternama di Korea Selatan. Beberapa musisi yang telah ditangani oleh KENZIE adalah BoA, TVXQ, Girl’s Generation sampai dengan Super Junior.

Selain merajai tangga lagu iTunes, album ketujuh SHINee juga ikut menjadi jawara ke dalam beberapa penjualan album digital seperti di QQ Music Tiongkok dan Kuwo Music serta beberapa tangga lagu seperti The Line Music Album Top 100 di Jepang.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button