NewsHiburan

Alami Gangguan Usus, Ini Kondisi Terkini Najwa Shihab yang Dirawat di Rumah Sakit

Hobring.com – Acara milik Najwa Shihab, memang memiliki penonton yang tidak sedikit. Namun, saat ini ia dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit lantaran mengalami gangguan usus.

Dalam unggahan terbaru di Instagram miliknya @najwashihab, perempuan yang akrab disapa Nana ini terlihat sedang terkapar di tempat tidur dengan tangan diinfus.

“Teman-teman, Rabu malam ini Mata Najwa tidak tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa, Rabu (5/5).

Wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977 ini pun meminta doa dari para pengikut akun Instagramnya agar segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

“Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan,” tulisnya lagi.

Sejumlah publik figur pun terlihat memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Najwa Shihab, di antaranya, Vincent Rompies, Arief Muhammad, Ridwan Kamil, Didiet Maulana, Kunto Aji, hingga Dimas Djay kompak mendoakan kesembuhan Najwa Shihab.

Kondisi terkini Najwa Shihab

Beberapa hari setelah dirawat di rumah sakit, putri Quraish Shihab ini mengabarkan kondisi terkininya, seperti kesehatannya kini sudah berangsur membaik.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulisnya di Instagram, Kamis (6/5).

Karena masih dalam kondisi pandemi, Najwa Shihab pun tak bisa dijenguk. Dia pun tersadar beratnya menjalani masa karantina bagi orang-orang yang terinfeksi Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

“Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there,” jelasnya.

Penyakit radang usus yang dialami Najwa Shihab adalah gangguan pencernaan yang menyebabkan peradangan pada saluran pencernaan termasuk mulut, kerongkongan, perut, usus besar dan usus halus.

Sebenarnya penyakit ini kerap dialami banyak orang. Sayangnya, banyak yang tidak menyadarinya sampai akhirnya sudah terlambat.

Ada banyak faktor yang memicu timbulnya gangguan usus dalam tubuh kita. Misalnya saja pola hidup, usia dan sistem kekebalan tubuh.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button