NewsHiburan

Aktris Black Widow, Scarlett Johansson Dikabarkan Hamil Anak kedua

Hobring.com – Scarlett Johansson membawa kabar baik untuk penggemarnya. Pemain Black Widow ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Pasalnya, Scarlett memang terkesan merahasiakan kehamilan keduanya tersebut.

Menurut Page Six, alasan utama Scarlett Johansson absen dari beberapa kegiatan promosi untuk film-nya Black Widow, adalah karena dia akan segera memiliki bayi.

“Sebenarnya, Scarlett sudah dekat dengan tanggal melahirkannya. Yang aku tahu, dia dan Colin sangat bahagia dengan kehamilan tersebut,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Rabu (7/7).

Promosi film Black Widow yang dihadirinya pun hanya via Zoom, seperti saat tampil dalam Tonight Show bersama Jimmy Fallon, pada 21 Juni lalu. Kala itu, dia hanya memperlihatkan wajah dan bahu sehingga tak menimbulkan kecurigaan.

Seorang sumber lokal mengatakan, Scarlett Johansson kerap terlihat di Amagansett dan Montauk saat musim panas.

“Dia biasanya membawa anjingnya jalan-jalan atau sekadar minum kopi. Tapi musim panas ini dia tak terlihat sama sekali,” ujarnya.

Meskipun ini anak pertamanya dengan Colin Jost, sebenarnya akan menjadi anak kedua Scarlett Johansson. Sang aktris telah memiliki seorang putri, Rose ketika masih dengan mantan pasangannya, Romain Dauriac.

Saat itu, Scarlett dan Colin tepergok berciuman di sebuah pesta, beberapa bulan setelah Scarlett mendaftarkan gugatan cerai atas Dauriac pada tahun 2017. Selanjutnya, mereka memutuskan menikah pada Oktober 2020.

Akting Scatlett Johansson sendiri segera akan dapat disaksikan dalam film Black Widow yang tayang di bioskop dan di Disney+ dengan Premier Access, Jumat ini, 9 Juli mendatang.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Bionic Buzz, produser Marvel, Victoria Alonso mengakui bahwa dia belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal dengan sang aktris.

“Saya tidak ingin melepaskannya, jadi sulit bagi saya untuk mengatakan ini adalah akhir dari perjalanan. Ini adalah siklus. Kami melihat ke dalam sebagian besar waktu sehingga kami tidak tahu apa yang dia lakukan, jadi saya menolak untuk melepaskannya,” kata Victoria Alonso.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button