NewsHiburan

Agar Tak Salah Pilih, Kenali 7 Aroma Parfum yang Sesuai Kepribadian Kamu

Hobring.com – Semua orang pasti ingin tampil selalu segar dan harum sepanjang hari. Parfum menjadi satu hal penting untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Memilih aroma parfum sendiri memang gampang-gampang susah. Seseorang pasti akan memilih parfum yang wanginya sesuai dengan selera serta kepribadian mereka.

Termasuk Anda, mungkin penasaran dengan pribadi seperti apakah seseorang yang Anda suka berdasarkan dari jenis parfum yang dipakai.

Sebelum Anda menentukan pilihan parfum yang akan dibeli, sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis parfum berdasarkan kepribadian kamu.

parfum woody. Woody
Dok/Foto: pexels.com

Woody

Aroma parfum ini khas layaknya pepohonan di alam bebas. Aroma woody biasanya menghasilkan kesegaran yang terinspirasi dari aroma hutan basah yang terasa sejuk.

Aroma ini sangat identik dengan unsur aroma kayu yang terasa natural, segar, dan menenangkan.

Biasanya sumber aroma ini diambil dari kayu pinus dan cendana. Jenis aroma yang sempurna bagi seseorang yang optimis dan senang berinteraksi dengan orang lain.

parfum floral. Floral freepik.com
Dok/Foto: Freepik.com

Floral

Aroma floral menjadi aroma yang tentunya dikenal seorang yang romantis dan mampu memberika kesan feminin untuk penggunanya.

Seperti namanya, aroma dasarnya diambil dari wangi bunga-bungaan yang manis. Biasanya aroma floral cenderung disukai oleh perempuan.

Aroma dasar dari floral sendiri mengambil dari wangi manis bunga, seperti mawar, melati, lavender, gardenia, dan lainnya.

parfum fruity. freepik
Dok/Foto: freepik.com

Fruity

Aroma dasar fruity ini tentunya diambil dari aroma buah-buahan, yang menghasilkan kesan segar, dan menenangkan.

Buah yang digunakan untuk dasar aroma fruity ini biasanya diambil dari buah apel, beri, peach, dan mangga.

Aroma fruity cenderung disukai oleh golongan orang-orang yang masih muda, khususnya perempuan, karena akan melahirkan kesan pribadi yang ceria.

parfum citrus.
Dok/Foto: pexels.com

Citrus

Aroma ini terkadang dianggap hampir sama dengan aroma fruity, namun aromanya lebih khas seperti lebih segar dan kuat. Aroma citrus ini berasal dari bunga jeruk jenis seville.

Disebut dengan aroma mandarin biasanya dipadukan dengan pala, kayu manis, dan cengkih. Parfum dengan aroma ini menciptakan kesan penuh semangat dan ceria.

parfum musk freepik.com
Dok/Foto: freepik.com

Musk

Musk merupakan aroma yang memiliki ciri khas tersendiri, agak sulit untuk menggambarkan aroma ini. Musk berasal dari moschus, cairan tersebut dihasilkan oleh rusa jantan.

Aromanya bisa digambarkan seperti powdery, creamy, dan lembut. Aroma ini bisa menarik lawan jenis, makanya aroma ini mencipkatan kesan sensual.

parfum vanilla

Vanilla

Wangi parfum vanilla mengesankan kelembutan. Bisa menggambarkan pemakainya memiliki karakter yang lembut.

Meskipun wewangian ditangkap oleh indera penciuman, tetapi bagi yang membauinya akan terbawa efek rasa manis dan menenangkan.

parfum green freepik.com
Dok/Foto: freepik.com

Green

Aroma parfum ini biasa dikenal sebagai aroma green atau aroma yang berasal dari dedaunan serta pepohonan.

Aroma yang diberikan mampu memberikan kesan menenangkan dan rileks pada tubuh serta pikiran.

Parfum ini pasti akan cocok untuk kamu yang menyukai wangi-wangi alam seperti dedaunan atau pepohonan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button