NewsLifestyle

Adidas dan LEGO Kolaborasi Ciptakan Sepatu Superstar ‘Mainan’

Hobring.com – LEGO dan Adidas kembali bekerjasama menciptakan sepatu baru. Namun sedikit berbeda, pada kolaborasi kali ini mereka menciptakan sepatu ‘mainan’ dalam bentuk balok lego yang sama persis dengan model Adidas Superstar.

Meski hanya mainan, sepatu mainan Adidas Superstar ini tetap dilengkapi dengan tali sepatu, kotak sepatu bahkan simbol tiga garis yang menjadi ciri khas Adidas. Anda yang ingin memiliki edisi terbaru ini harus merakitnya dari nol, mulai dari tinggi, lebar dan panjang harus sesuai.

Setelah selesai, sepatu mainan ini memiliki tinggi 12 cm dan panjang 27 cm. Sepatu mainan ini cocok bagi kalian yang hobi mengoleksi sepatu terbaru dengan edisi terbatas.

Baca Juga:

“Sebagai anak tahun 80-an dan tumbuh di tahun 90-an, sepatu kets Superstar dengan gaya seni jalanannya yang kaya adalah barang yang sangat ikonik, dan saat itulah saya mendapatkan sepatu pertama saya,” ucap Florian Müller, desainer senior di Lego, dikutip dari CNN.com (16/5).

“Jadi ketika kolaborasi dengan Adidas dimulai, saya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini,” tambahnya.

adidas lego 2
Foto: Istimewa

Selain itu, Müller menjelaskan “Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga terlihat berbeda pada setiap orang, merupakan tantangan yang menyenangkan untuk menerjemahkan ini ke dalam Sistem Lego dalam Permainan, yang pada dasarnya berbentuk persegi dan kotak.”

Hasil kolaborasi terbaru ini menambah panjang kerjasama antara LEGO dengan Adidas. Sebelumnya kedua brand telah berkolaborasi meluncurkan beberapa jenis sneaker seperti Adidas x Lego ZX8000 dan Ultraboost.

Baca Juga: Ultraboost Terbaru Hasil Kolaborasi Adidas dan LEGO

Sepatu-sepatu kolaborasi LEGO dan Adidas memiliki beragam model seperti ZX8000 memiliki tampilan LEGO Klasik dan Ultraboost LEGO yang memilih warna batu bata LEGO mainan standar.

Berdasarkan informasi yang didapat, sepatu mainan Adidas Superstar akan mulai dirilis pada 1 Juli 2021, dan harga yang dipatok sepatu mainan ini sekitar Rp 1.3 jutaan.

Gimana? tertarik untuk mengoleksi sepatu ‘mainan’ Adidas Superstar ini?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button