NewsLifestyle

Adidas dan Disney Rilis “The Little Mermaid” Sneakers Ramah Lingkungan

Hobring.com – Ada kabar gembira bagi pecinta sneakers dan karakter Disney. Adidas baru saja merilis sneakers terbarunya dengan edisi ramah lingkungan, yang bertajuk “The Little Mermaid”.

Raksasa perlengkapan olahraga, Adidas bekerja sama dengan studio animasi Disney untuk menghadirkan sepatu dengan bahan ramah lingkungan.

Adidas The Little Mermaid

Koleksi sneakers “The Little Mermaid” ini mengambil referensi dari film animasi terkenal yang berjudul sama.
Lewat koleksi ini, Adidas ingin membantu upaya mengurangi sampah plastik dan mengurangi jejak karbon pada tahun lalu.

Koleksi sneakers The Little Mermaid ini menggunakan bahan berkelanjutan pada lebih dari 60 persen produknya.

Baca Juga:

Pada bagian atas setiap sepatu menampilkan warna puth yang berkelanjutan dengan mengurangi penggunaan air, energi dan bahan kimia.

Adidas The Little Mermaid
Adidas Ozweego x The Little Mermaid “Ursula”

Selain itu, Adidas menampilkan gambar karakter Ariel, King Triton, Max, Ursula, serta Flotsam and Jetsam diletakkan di balik tag lidah masing-masing sepatu.

Tak ketinggalan, Adidas juga menyempurnakannya dengan bahan bersisik dan pola gelembung yang dicetak menjorok ke dalam pada bagian overlay.

Adidas x disney 2

Ada lima koleksi sepatu Adidas x Disney yang ditampilkan, di antaranya Adidas Superstar x The Little Mermaid “Ariel”, Adidas Stan Smith x The Little Mermaid “”King Triton”, dan Adidas Gazelle x The Little Mermaid “Max”.

Lalu, ada pula Adidas Ozweego x The Little Mermaid “Ursula”, dan Adidas NMD_R1 x The Little Mermaid “Flotsam and Jetsam”.

Koleksi sepatu Adidas The Little Mermaid akan rilis pada 3 Mei di store resmi dan situs web Adidas yang dibanderol seharga 85 dollar AS – 140 dollar AS atau sekitar Rp1,2 juta – Rp2,02 juta.

Sebelumnya, awal April lalu Adidas juga sudah merilis sneakers ramah lingkungan, koleksi Stan Smith ini memiliki fitur Primegreen di bagian atas yang terbuat dari bahan daur ulang dan memiliki sol karet daur ulang.

Adidas x disney
Adidas x Kermit the Frog

Tidak hanya itu saja, Adidas juga memakai bahan 90 persen kertas untuk box sepatunya. Bahkan pada iklan kampanye terbarunya, karakter Kermit the Frog juga ikut berbicara tentang tantangan dalam kontribusi untuk masa depan yang lebih baik.

Koleksi yang sudah bisa dipesan sejak 29 Maret itu menampilkan karakter berwarna hijau, termasuk Kermit the Frog, Rex dari Toy Story, dan Mike Wazowski dari Monster Inc.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button