ToysNews

Action Figure Godzilla vs Kong Isyaratkan Raja Monster Terluka Parah

Hobring.com – Ada iklan action figure dari Godzilla vs Kong yang bisa jadi petunjuk bagi penggemar terkait alur cerita film tersebut, materi iklannya mengisyaratkan si raja monster mengalami luka parah.

Para penggemar Godzilla vs Kong telah menunggu cukup untuk mendapatkan kabar terbaru tentang film itu. Tanpa banyak trailer yang dirilis sejauh ini, penggemar telah menjelajahi materi promosi yang berkaitan dengan film demi mendapatkan petunjuk tentang alur ceritanya.

Sekarang, sebagaimana disadur dari laman MovieWeb, iklan baru untuk action figure Godzilla vs. Kong garapan Playmates Toys dirilis di Twitter. Trailer itu menyatukan cuplikan dari film sebelumnya dalam franchise MonsterVerse Legendary. Perhatikan detik ke-18, kalian bakal melihat sosok Godzilla dengan luka dalam di bagian perutnya.

Ini adalah pertama kalinya kulit Godzilla yang terkenal keras bisa ditembus hingga mengalami luka yang begitu dalam. Bahkan, King Ghidorah tidak dapat memberikan luka seperti itu pada Godzilla ketika keduanya bertempur di Godzilla: King of the Monsters.

Baca juga:

Entah bagaimana King Kong mampu menembus kulit Godzilla, bagian lain dari trailer menunjukkan caranya. Kong memegang palu gada raksasa, kemungkinan dibuat dari batang pohon raksasa dengan salah satu sisik punggung Godzilla tertanam di bagian atas.

Kong sepertinya akan menggunakan kapak ini sebagai senjata pengiris untuk melawan Godzilla, dan karena bilahnya terbuat dari bagian tubuh Godzilla sendiri, masuk akal jika cukup kuat untuk menembus kulit kadal raksasa itu, dan meninggalkan luka dalam di perutnya.

Penempatan luka menunjukkan mengapa Kong adalah musuh yang tangguh bagi Godzilla. Sementara King Ghidorah, musuh Godzilla sebelumnya, lebih besar dan lebih kuat dari Kong, pada akhirnya ia adalah seekor hewan raksasa dengan otak sederhana.

Kong, di sisi lain, bukan cuma hampir sebesar dan sekuat Godzilla, tetapi, juga memiliki kecerdasan seperti manusia. Kedua factor itu memungkinkan Kong untuk tidak hanya mengincar punggung Godzilla untuk melawannya, namun, juga cukup pintar menyerang perut kadal raksasa, yang merupakan bagian terlembut dari tubuhnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button