NewsMusik

Absen 10 Tahun, MTV Cribs Akan Tayang Kembali Agustus

Hobring.com – Apa kamu termasuk anak gaul? Kalau begitu kamu pasti tahu dengan channel musik yang satu ini, MTV! Acara televisi fenomenal di era 2000-an, MTV Cribs akan tayang kembali menyapa penggemarnya di layar kaca.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kreator MTV Cribs, Nina. L. Diaz yang mengatakan bahwa akan ada pengembangan konsep dalam acara tersebut.

“Cribs tidak hanya soal reality show selebriti, acara ini akan menciptakan cetak biru bagaimana kita terlibat di media sosial,” ucap Nina, dilansir dari NME.

MTV Cribs akan mulai edisi pertamanya yang tayang pada 11 Agustus 2021, dengan sejumlah nama selebritis yang menjadi tamu acara tersebut.

Adapun sejumlah selebriti yang telah terkonfirmasi di antaranya Jennifer Lopez, Big Sean, LL Cool J, dan Ricky Martin akan tampil menjadi bintang tamu.

“Kami sangat senang bisa mengantarkan era baru waralaba ikonik ini untuk penonton di seluruh dunia”, ujar Nina.

MTV adalah salah satu acara televisi yang paling berpengaruh untuk kalangan muda. MTV Cribs sendiri mulai tayang pertama kali pada tahun 2000.

Acara tersebut akan mengajak penonton untuk dapat melihat barang-barang isi rumah selebriti fenomenal kala itu, seperti Snopp Dog, dan Mariah Carey. Di sana, penonton dapat melihat kemewahan, keunikan, kegiatan dan sisi lain dari seorang bintang.

Tayang selama 13 musim dengan total 185 episode, acara tersebut juga tak lepas dari kontroversi, seperti perusakan properti di rumah Ja Rule, dan mobil Ferrari palsu yang ditunjukkan rapper 50 Cent.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button