NewsHiburan

6 Daftar Drama Korea Terbaru Juni 2021: Ada The Penthouse 3 dan Voice 4

Hobring.com – Drama Korea (drakor) terbaru akan tayang pada Juni 2021 dengan beragam genre dan tema. Ada banyak drakor populer yang siap kembali dengan season baru, mulai dari Penthouse 3 (SBS) hingga sitkom So Not Worth It (Netflix).

Setidaknya akan ada 6 drakor baru yang akan menghiasi layar kaca Anda, pertama ada drama Korea populer dari SBS, yakni The Penthouse akan kembali dengan season 3.

Di sisi lain, tvN juga bakal menghadirkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 dan Voice 4. Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Juni 2021 sebagaimana telah dihimpun Hobring.com.

daftar drakor terbaru juni 2021

The Penthouse 3

Drama SBS yang populer dengan rating tinggi ini mengisahkan kehidupan di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukan bagi mereka yang berada di puncak pirmida sosial, atau orang-orang kaya.

Baca Juga:

Pada drama ini berfokus pada solidaritas sekaligus saling balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti melindungi anak-anak mereka.

The Penthouse 3 ini juga akan lebih menggambarkan persaingan anak-anak Hera Palace untuk masuk ke Universitas Nasional Korea yang bergengsi.

Nantinya The Penthouse 3 akan tayang seminggu sekali pada hari Jumat. The Penthouse 3 akan tayang perdana pada 4 Juni 2021 di SBS dan VIU.

Hospital Playlist 2

Ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu pada bulan Juni. Pasalnya, pada sesi pertama, drakor ini menceritakan kisah persahabatan lima dokter kerap menghabiskan waktu bersama dengan main band dan bernyanyi bersama.

Hospital Playlist 2 juga terdapat banyak kisah, seperti intrik politik di rumah sakit, hingga kisah percintaan yang belum terungkap.

Hospital Playlist 2 akan mempertemukan kembali Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mido, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung.

Nantikan drama Korea terbaru dari sutradara Reply 1988 dan Prison Playbook ini, yang akan tayang pada tanggal 17 Juni di tvN dan Netflix.

Nevertheless
Dok/Foto: JTBC

Nevertheless

Drama Korea Nevertheless termasuk drakor terbaru yang dinantikan, Pasalnya drakor ini menghadirkan si ganteng Song Kang dan si cantik nan memesona Han So Hee.

Bercerita tentang Park Jae Uhn (Song Kang) yang menganggap berpacaran adalah hal yang membuang-buang waktu tetapi ia sangat suka menggoda wanita. Jae Uhn menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dan tidak mengungkapkan perasaannya.

Namun saat Park Jae Uhn bertemu Yoo Na Bi (pemain Han So Hee), dia ingin melewati batas itu. Sayangnya Yoo Na Bi termasuk orang yang tidak mempercayai cinta.

Namun saat dia bertemu Park Jae Uhn, keputusan untuk tetap menyendiri menjadi goyah. Drama Korea Nevertheless tayang di JTBC setiap hari Sabtu mulai 19 Juni mendatang.

Voice 4

Voice 4

Voice 4 merupakan serial lanjutan dari musim pertama hingga ketiga. jika ketiga musim sebelumnya tayang di OCN, Voice 4 akan tayang di channel tvN pada 18 Juni mendatang.

Drama thriller ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang sangat baik. Dia pun membunuh orang menggunakan kemampuannya itu.

Karena itu, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan pendengaran yang baik merasa terpojok.
Dia pun bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai tersebut.

Derek Jo adalah seorang kepala tim Los Angeles Police Department (LAPD) yang tidak akan membiarkan sebuah kesalahan terjadi di timnya.

Is a..

At a Distance Spring is Green

Drama Korea terbaru ini mengangkat cerita dari webtoon populer tentang lika-liku mahasiswa di kampus. At a Distance Spring is Green dibintangi Park Ji Hoon hingga Kang Min Ah.

Drama Korea terbaru ini mengisahkan mahasiswa yang hidupnya terlihat sempurna. Dia bertemu dengan 5 karakter berbeda lainnya. At a Distance Spring is Green tayang mulai 14 Juni di KBS2 TV.

So Not Worth It

Situasi komedi ini menceritakan tentang cinta dan persahabatan para siswa yang datang dari berbagai negara. Mereka tinggal bersama di sebuah asrama universitas internasional di kota Seoul.

Se Wan (Park Se Wan) adalah adalah asisten pengajar dan dia bertanggung jawab mengelola siswa internasional di asrama. Dia memiliki kepribadian yang cerah.

Siswa yang tinggal di asrama lainnya, adalah Jamie (Shin Hyun Seung), yang merupakan warga negara AS. Kemudian ada Sam (Choi Young Jae), seorang Korea-Australia. Ayahnya adalah ketua jaringan restoran ttokbokki.

Lalu ada Minnie (Minnie), warga negara Thailand dan dia suka menonton serial drama Korea, dan Hyun-Min (Han Hyun Min), seorang siswa Korea dan karena hal itu ia tidak memenuhi syarat untuk tinggal di asrama internasional.

Sitkom So Not Worth It merupakan serial orisinil Netflix yang akan tayang pada 18 Juni mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button