NewsHiburan

6 Anime Romance dengan Rating Tertinggi 2021, Cocok Temani WFH Kamu

Hobring.com – Menonton anime merupakan kegiatan yang banyak di lakukan oleh banyak orang, bagi mereka menonton anime adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang dan sebagai hiburan.

Anime merupakan sebutan dari animasi yang diproduksi oleh Jepang. Banyak anime yang populer dari berbagai genre yang bisa kalian tonton.

Kalau hati kamu sedang berbunga-bunga karena kasmaran, atau kamu sedang mencari bahan buat nangis, maka kamu wajib banget nonton genre anime romance.

Seperti namanya, anime romance bakal menceritakan kisah percintaan yang bisa bikin kamu baper maksimal.

Baca Juga:

Meskipun begitu, nggak semua anime romantis cengeng, kok. Nah, kali ini ini Hobring akan mengulas rekomendasi anime romance terbaik 2021.

Ijiranaide, Nagatoro-san

Kalau kamu tengah mencari anime romansa tentang seorang anak laku-laki pemalu dan gadis yang berani menunjukan perasaaannya, Ijiranaide, Nagatoro-san bisa menjadi pilihanmu guys!

Anime yang dibuat Telecom Animation Film pada April lalu, menceritakan tentang kehidupan Naoto Hachiouji yang tidak bisa tenang setelah bertemu Hayase Nagatoro.

Naoto adalah lelaki pendiam dan kaku yang setiap hari harus menerima godaan dari Nagatoro yang tanpa sengaja harus mengetahui identitasnya sebagai mangaka.

Nagatoro adalah gadis berkulit sawo matang dengan sengaja memanggilnya senpai. Meskipun awalnya kesal, lama kelamaan Dia jadi terbiasa dengan keberadaan Nagatoro dan mulai merasa hidupnya semakin berwarna berkat kehadiran Nagataro.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou

Anime yang satu ini mengkisahkan Yoshida, pegawai kantoran biasa yang menjalani hidup biasa-biasa saja. Dirinya juga kerap mabuk dan pulang ke rumah dalam keadaan setengah sadar.

Keesokan harinya dia akan menemukan Sayu Ogiwara, seorang siswi SMA cantik yang sedang kabur dari rumah tanpa tujuan.

Akhirnya, Yoshida mengizinkan Sayu untuk tinggal di apartemennya sampai kondisinya lebih baik.

Oleh sebab itu, anime ini merupakan salah satu anime romansa yang sempat dikritik karena menampilkan kisah asmara seorang pria dewasa dan siswi SMA.

Namun, anime ini juga yang menawarkan kisah pengembangan diri para tokoh utama dan drama yang menarik untuk ditonton.

Horimiya

Anime yang tayang Januari lalu sukses meraih rating 8.30. Berkisah tentang teman sekelas, Hori Kyouko dan Miyamura Izumi. Mereka sama-sama merahasiakan sisi lainnya dari publik.

Hori sebagai cewek populer berpenampilan menarik dan senang bergaul ini sebenarnya cewek polos yang pergaulannya terbatas.

Sementara Miyamura terlihat seperti cowok kutu buku yang pendiam, tapi sejatinya ia adalah bad boy yang memiliki tindikan dan tato di tubuhnya. Kalian kayaknya wajib nonton anime ini deh.

Fruits Basket Season 2

Pecinta anime pasti tahu dengan anime romance fantasy terbaik ini. Ya, “Fruit Basket” hadir kembali dalam season 2 yang siap menghiburmu, geng!

“Fruits Basket Season 2” mengisahkan seorang gadis bermana Tohru Honda yang tinggal bersama tiga cowok ganteng. Bikin greget, nih!

Namun, ketiga cowok tersebut memiliki rahasia yang nggak boleh dilihat oleh orang lain. Menariknya, Tohru perlahan-lahan mengetahui apa rahasia dari ketiga cowok tersebut.

Kaguya-sama: Love is War

Pernah nggak, sih, kamu naksir sama orang yang ternyata naksir juga sama kamu tapi kalian sama-sama gengsi untuk menyatakan cinta, geng?

Kurang lebih, begitulah plot utama dari anime “Kaguya-sama: Love is War” ini. Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah rival yang saling jatuh cinta.

Sayangnya, mereka menganggap bahwa menyatakan cinta adalah hal yang bikin mereka jadi kelihatan lemah.

Oleh karena itu, keduanya mencoba untuk memaksa lawannya menyatakan cinta terlebih dahulu. Kira-kira siapa ya yang akan menyatakan perasaan duluan?

Gotoubun no Hanayome

Melanjutkan season pertama, Gotoubun no Hanayome 2 yang diadaptasi dari manga karya Negi Haruba ini menjad salah satu anime romance terbaik 2021.

Berkisah tentang kehidupan pelajar miskin bernama Fuutaro Uesugi yang harus menjadi guru privat untuk memenuhi kebutuhannya.

Tak disangka, yang menjadi muridnya ternyata adalah gadis kembar lima Nakano bersaudari. Uesugi sebenarnya pernah bermasalah dengan salah satu dari quintuplets.

Tapi, karena ia harus membayar utang ayahnya, Uesugi tidak punya pilihan lain. Season keduanya ini akan menguak lebih dalam kisah romantis si kembar 5 Nakano terhadap Uesugi. Kira-kira, siapa yang akan Uesugi pilih?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button