FoodsNews

5 Restoran Favorit BTS dan EXO

Hobring.comPergi ke Korea Selatan tidak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi restoran ternama. Maka dari itu inilah 5 restoran favorit BTS dan EXO dan beberapa bintang KPOP lainnya yang sering dikunjungi.

Untuk kamu penggemar KPOP dan memiliki rencana akan ke Negeri Gingseng untuk menghadiri konser idola kamu, maka kamu juga harus tahu hal-hal detail lainnya seperti tempat yang sering dikunjungi idola kamu, termasuk tempat makan.

Berikut 5 Restoran Favorit BTS dan EXO:
  1. Yoojung Sikdang
Yoojung Sikdang
Sumber: inikpop

Untuk kamu Army alias penggemar BTS mungkin sudah tidak asing dengan nama restoran satu ini. Bagaimana tidak, BTS secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Yoojung Sikdang merupakan kafe favorit mereka.

Interior resto andalan BTS ini bahkan dipenuhi dengan jejak BTS serta hadiah bagi para Army alias penggemar setia BTS. Menu yang paling diminati di Yoojung Sikdang ini adalah Bangtan Jeongsik.

Baca juga:

Bangtan Jeosik sendiri merupakan nasi yang dibungkus dengan sayuran (ssambap) danĀ  nasi campur babi hitam yang dihidangkan di hot pot (heuk dwaeji dolsot bibimbap).

Bila kamu ingin mendatangi kafe ini maka aksesnya adalah keluar pintu tujuh Stasiun Hakdong (Seoul Subway Line), lalu berjalan sekitar 10 menit untuk sampai ke Yoojung Sikdang ini.

  1. Jilhal Bros
Jilhal Bros
Sumber: A Fat Girl’s Food Guide

Jilhal Bros adalah salah satu restoran favorit dari Yugyeom GOT7. Restoran ini terletak di Gangnam dan tempat makan yang ramah bagi seorang muslim.

Menu dengan best seller yang direkomendasikan Yugyeom di restoran ini adalah combo rice, yakni roti pita yang dipadukan dengan kombinasi daging domba, ayam, saus krim dan salad.

Bagi kamu seorang muslim yang ingin mengunjungi restoran ini maka dapat menempuh perjalanan sebagai berikut: Keluar melalui pintu 2 Stasiun Apgujeong Rodeo (Bundang Line), dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 14 menit untuk sampai ke Jilhal Bros.

  1. Cofioca
Cofioca
Sumber: Visit Seoul

Cofioca merupakan kafe bubble tea pertama sejak tahun 2000 an dan berada di Gangnam merupakan kafe favorit dari salah satu personil EXo, Sehun. Menurut pemilik toko, menu yang paling sering dipesan Sehun adalah chocolate colada.

Interior kafe ini pun terbilang cukup memuaskan untuk kamu yang seorang Kpopers. Pasalnya interior di Cofioca dipenuhi dengan pesan yang ditempel di kertas, tanda tangan dan foto mereka, termasuk Sehun.

Untuk kamu yang tertarik datang ke Cofioca ini maka silahkan pergi menuju pintu enam Stasiun Apgujeong Rodeo (Bundang Line), setelah itu kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar lima menit untuk sampai ke tempat ini.

  1. Chosun Hwaro
Chosun Hwaro
Sumber: Miracle Mile Shops

Chosun Hwaro memiliki makanan berupa iga bakar dan sangat populer. Resto ini juga dikenal di kalangan selebritis, dan utamanya oleh BIG BANG.

Faktor yang menjadikan Chosun Hwaro terkenal dikabarkan karena letak restorannya yang dekat dengan YG Entertainment, dan banyak selebritis yang menjadi pelanggan tetap di restoran ini.

Suasana dalam restoran ini pun dipenuhi dengan foto dan tanda tangan dari para personil BIG BANG.

Dan andai kamu tertarik untuk datang ke sini maka aksesnya adalah sebagai berikut: Keluar pintu 1 (Seoul subway line 2, Kereta Bandara, Gyeongui-Jungang Line, lalu hanya perlu jalan kaki sekitar lima menit.

  1. Solbin Superdog
Solbin Superdog
Sumber: Visit Seoul

Terakhir adalah Solbin Superdog, restoran yang direkomendasikan oleh salah satu anggota Super Junior, Kim Hee-chul. Solbin hampir sama dengan Jilhal Bros, yakni berada di Apgujeong.

Tempat makan ini menyajikan beberapa menu, seperti hotdog, rice bowl, dan taco. Sedangkan menu favorit Kim adalah spicy dog, yang memiliki rasa sangat pedas namun membuat ketagihan.

Cara untuk sampai ke Solbin Superdog ini adalah keluar pintu lima stasiun Apgujeong Rodeo, kemudian berjalan kaki kurang lebih satu menit.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button