NewsHiburan

5 Rekomendasi Anime Action yang Ditunggu di Tahun 2021

Hobring.com – Anime merupakan salah satu karya dari Jepang yang sangat digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahunnya, selalu saja ada anime seru yang wajib ditonton dan sayang banget kalau kamu lewatkan.

Tiap tahun pasti selalu ada anime baru yang keren dan menarik untuk diikuti. Namun, beberapa anime sering kali memiliki akhir yang masih menggantung sehingga membuat para penonton penasaran dan tak sabar akan kelanjutan ceritanya.

Tak hanya hanya dalam bentuk seri, beberapa sekuel anime juga hadir dalam bentuk film.Berikut ini rekomendasi anime action terbaik yang layak kamu tonton!

rekomendasi anime action

Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan anime yang paling ditunggu-tunggu episode demi episodenya. Anime ini juga termasuk rekomendasi anime action terbaik, sebab selalu menjadi trending topic di YouTube.

Tokyo Revengers ini merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Tekemichi.
Hanagaki merupakan seorang pekerja yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang selama hidupnya.

Satu-satunya yang ia miliki hanyalah Tachibana Hinata, kekasihnya. Sayangnya, Tachibana malah mati terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji, salah satu gengster terkuat saat itu.

Pada suatu momen, Hanagaki didorong seseorang ketika sedang menunggu di peron stasiun. Saat Hanagaki didorong, di saat itu juga lah sebuah kereta melaju kencang.

Hanagaki berada di ambang kematian, kejadian aneh pun menimpa dirinya. Dia malah kembali ke masa 12 tahun lalu, di mana ia masih berada di bangku SMP.

Baginya, masa SMP adalah masa terbaik, karena ia memiliki teman satu geng dan juga memiliki seorang kekasih yang imut.

Saat ia sadar jika dirinya kembali ke masa lalu, ia pun berusaha mengubah nasibnya. Hanagaki tak ingin menjadi seorang pecundang yang berusaha melarikan diri dari setiap masalah.

Di masa lalu, ia juga berusaha menyelamatkan kekasihnya, Tachibana. Akankah takemichi berhasil menyelamatkan pacarnya atau menjadi pecundang lagi di kehidupan nyata?

Jika anda penasaran dengan anime tersebut, Tokyo Revengers bisa disaksikan secara gratis dengan sub Indo di kanal Youtube Muse Indonesia.

gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome

Yang kedua ada 5-toubun no Hanayome ini yang paling rekomendasi anime romance terbaik. Gotoubun no Hanayome yang diadaptasi dari manga karya Negi Haruba ini menceritakan tentang kehidupan pelajar miskin bernama Fuutaro Uesugi.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Uesagi harus menjadi guru privat dengan bayaran tinggi. Tak disangka, yang menjadi muridnya ternyata adalah gadis kembar lima Nakano bersaudari.

Uesugi sebenarnya pernah bermasalah dengan salah satu dari mereka. Namun, karena ia harus membayar utang ayahnya, Uesugi tidak punya pilihan lain. Apalagi, pekerjaan itu memungkinkan ia mendapat honor lima kali lipat.

Mereka semua memiliki paras yang cantik, tetapi hal itu tidak membantu mereka lulus dari sekolah. Berhasilkah Uesagi merebut hati mereka sekaligus membuat mereka sukses di sekolah?

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau juga disebut Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sudah tayang premier pada 10 Januari 2021.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari light novel Jepang pada 2014 lalu, yang ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan oleh Shirotaka.

Anime ini berkisah tentang seseorang yang disebut NEET berusia 34 tahun yang tewas tertabrak truk setelah berusaha menyelamatkan orang yang tidak dikenal.

Dia pun akhirnya direinkernasi menjadi seorang bayi yang lahir di dunia sihir. Ia diketahui bernama Rudeus Greyrat dalam dunia isekai tersebut.

Rudeus memiliki pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya. Oleh karena itu, Rudeus pun bersumpah untuk menjalani kehidupan yang baru itu untuk lebih memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Penasaran dengan kelanjutan anime berikut ini? Jika iya, maka kamu bisa melihat trailer berikut ini sebelum menonton full animenya. Selamat menonton guys!

Attack on Titan Season 4

Attack on Titan Season 4

Sudah tujuh tahun sejak episode pertama serial manga Attack on Titan menghiasi ranah hiburan anime.

Kelanjutan anime Attack on Titan Season 4 sudah tayang pada 29 Maret lalu. Anime ini memang salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Sepanjang 59 episode dalam serial Attack on Titan penonton disuguhi jalan cerita tentang peperangan dan perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup melawan kekuatan para Titan yang kejam.

Attack on Titan Final Season masih melanjutkan kisah Eren Yeagar (Y√Ľki Kaji), pemuda yang sangat membenci monster pemangsa manusia bernama Titan.

Saat masih kanak-kakak, Eren melihat sendiri bagaimana Titan memangsa ibunya hingga tewas. Sejak saat itu, Eren berambisi untuk menghabisi para Titan demi membalas dendam kematian ibunya.

Eren lantas bergabung dengan pasukan pemburu Titan yang dikenal dengan nama Survey Cops. Dalam season ini penonton justru akan melihat konflik antara kaum Marley dan Eldia yang telah berlangsung selama ratusan tahun.

Ia tidak ingin lagi membasmi para Titan, tapi berniat memanfaatkan mereka untuk membalas kaum Marley yang selama ini telah menindas kaumnya, Kaum Elida.

Demi mewujudkan ambisi barunya ini, Eren mengincar Titan Shifter lain yang ada di Marley untuk diambil kekuatannya. Pada musim keempatnya ini, juga akan terjadi dua pertempuran besar.

Di antaranya pertempuran Eren melawan Titan Shifter dan pertempuran Captain Levi (Hiroshi Kamiya) menghadapi anggota Survey Cops yang telah diubah menjadi Titan. Akankah Eren berhasil mewujudkan ambisinya menghabisi semua kaum Marley?

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Dalam anime Jujutsu Kaisen memperlihatkan kemampuan untuk berubah menjadi seorang monster yang mengerikan.

Belum diketahui pasti darimana asal kekuatan tersebut, namun beredar rumor bahwa kekuatan itu berasal dari serpihan iblis Ryoumen Sukuna.

Anime ini mengisahkan seorang siswa bernama Yuuji Itadori yang tergabung dalam klub ilmu gaib. Namun suatu hari klub tersebut mendapatkan benda terkutuk yang disegel.

Yang mengejutkan benda tersebut merupakan serpihan iblis Ryoumen Sukuna. Karena kekuatan benda ini sangat besar, banyak orang yang mengingkan benda tersebut. Serial anime ini terdiri dari 24 episode.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button