NewsLifestyle

4D Kick, Sneakers Adidas Terbaru Hadir dalam warna Hijau

Hobring.com – Tahun ini Adidas berencana untuk memperluas jajaran 4D revolusionernya, membawa midsole cetak 3D ke siluet baru seperti Kick. Melansir dari highsnobiety, minggu ini mereka mendapatkan tampilan pada model Three Stripes terbaru, berkat kerjasama dengan @yankeekicks.

Dilaporkan dari @yankeekicks, sepatu 4D Adidas yang akan datang akan diberi nama 4D Kick. Sementara sedikit yang diketahui tentang sneaker 4D Kick, pihak yankeekicks melihat sneaker ini memakai teknologi midsole 4D Aero Green di bagian tumitnya.

https://www.instagram.com/p/CNk2PrIFrA3/

Pada bagian depan, Adidas memilih perkakas midsole yang lebih tradisional, yang menurut beberapa orang adalah Boost, namun bagi kami, itu bukan Boost foam.

Teknologi 4D pada sneaker ini muncul dalam jalur warna hijau zaitun, yang dibuat dari jaring di bagian atas depan. Selanjutnya tiga garis hitam memberikan sentuhan kontras di bagian samping, serasi dengan panel di bagian tumit, serta outsole berbahan karet.

Baca Juga:

Ikongrafi Adidas tambahan bisa kalian temukan di bagian lidah. Kemudian tali tonal berwarna hijau melengkapi sneaker 4D Kick satu ini.

Selanjutnya, dengan 4D yang digunakan hanya di bvagian tumit, kemungkinan 4D Kick akan dirilis dengan harga yang lebih ketimbang sneaker 4D jenis lainnya.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut kapan sneaker 4D Kick ini dirilis. So, buat kamu yang sudah menunggu, harap bersabar, ya!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button