NewsHiburan

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tayang 2021! (Part 2)

Web drama Korea apa yang paling kamu tunggu?

Hobring.com – Drama Korea adaptasi webtoon masih menjadi unggulan di tahun 2021. Beberapa drama korea yang sudah tayang untuk menemani para pecinta drakor adalah drama korea dari jTBC yaitu She Would Never Know.

Drama yang satu ini telah tayang sejak pertengahan bulan Januari, lalu dan diperkirakan akan selesai pada awal Maret 2021.

Selain web drama korea ‘She Would Never Know’, ternyata masih ada beberapa drama korea adaptasi webtoon yang bisa kamu saksikan di tahun ini seperti yang dikutip dari laman kpopmap.com. Kira-kira apa saja drama korea tersebut? Yuk simak ulasannya.

6. Imitation

Imitation Korean Drama
Imitation Korean Drama. Sumber: AsianWiki

Web drama korea Imitation diadaptasi dari webtoon karya Park Kyungran dengan judul yang sama. Jika kamu ingin mengetahui tentang kehidupan para idol k-pop, drama ini sangat cocok untuk kamu saksikan.

Berkisah tentang dunia hiburan para idol, drama yang dibintangi oleh Jeong Ji So, Lee Jun Young, Park Ji Yeon dan Jeong Yun Ho ini akan tayang pada 21 Mei sampai 6 Agustus 2021.

Terdiri dari 12 episode, drama yang disutradari oleh Han Hyun Hee ini akan disiarkan langsung oleh KBS2 setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit. Bagaimana? Udah penasaran banget kan bagaimana serunya drama Imitation?


Baca Juga:


7. Deluxe Taxi

Deluxe Taxi
Deluxe Taxi. Sumber: Korean Area

Deluxe Taksi adalah drama korea adaptasi webtoon dengan judul Red Cage. Webtoon karya Carlos dan Lee JaeJin ini diadaptasi ke dalam bentuk drama oleh sutradara Park Joon Woo.

Drama dengan genre horor ini menceritakan tentang taksi yang berupaya untuk membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum di Korea Selatan.

Tayang di SBS pada 9 April sampai 29 Mei 2021 ini akan menggandeng beberapa pemain ternama seperti Lee Je Hoon, Esom, Lee Na Eun dan Kim Eui Sung. Dengan durasi 60 menit, drama ini bakal membuat kamu bergidik ngeri menontonnya. Bagaimana? Apakah kamu berani?

8. Hellbound

Hellbound
Hellbound. Sumber: Hellokpop

Apa yang kamu bayangkan saat mendengar kata kematian? Tentu sesuatu yang tidak terbayangkan, bukan?

Bagaimana jadinya jika kamu bisa berkomunikasi dengan malaikat maut saat kematian itu datang? Pasti tidak bisa kamu pikirkan apa yang akan terjadi, bukan? Ternyata hal itu tidak berlaku bagi Jung Jin Soo yang diperankan oleh Yoo Ah In.

Jung Jin Soo adalah ketua dari agama baru bernama Saejinrihwe. Ia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi tentang suatu fenomena ketika malaikat maut datang dari Neraka dan menyatakan bahwa itu adalah wahyu dari Tuhan. Ia pun terkenal akan kemisteriusannya dan kharimanya yang kuat.

Sementara Bae Young Jae yang diperankan oleh Taman Jung Min seorang direktur dalam salah satu program stasiun penyiaran. Ia dengan rasa penasarannya yang tinggi mencoba untuk menggali kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihwe yang dipimpin oleh Yoo Ah In.

Diadaptasi dari webtoon The Hell, drama korea Hellbound merupakan web drama korea karya Yeon SangHo dan Choi KyuSuk. Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kisah yang terjadi secara tidak terduga kepada manusia. Sebuah fenomena supernatural terjadi kepada mereka dan tidak diketahui apakah itu mukjizat atau justru sebuah kutukan.

9. Annarasumanara

Annarasumanara
Annarasumanara. Sumber: Kuyou,id

Drama korea adaptasi webtoon berikutnya adalah Annarasumanara dengan judul nama yang sama. Drama yang diperankan oleh Choi Sung Eun, Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop ini menceritakan tentang Yun Ai yang kehilangan impiannya menjadi seorang pesulap dan ia hidup dalam keadaan yang sulit.

Kemudian Yun Ai bertemu dengan seorang pesulap dan secara perlahan ia pun memiliki semangat untuk mewujudkan impiannya. Disutradari oleh Kim Sung Yoon, drama ini memiliki jumlah 6 episode dan akan tayang di Serial Netflix Original.

10. Crime Puzzle

Crime Puzzle Webtoon
Crime Puzzle. Sumber: Soompi Forums

Drama korea adaptasi webtoon selanjutnya adalah Crime Puzzle. Drama yang satu ini menceritakan tentang kisah seorang psikolog kriminal bernama Han Seung Min yang diperankan oleh Park Hae Jin melakukan sebuah tindakan pembunuhan kepada seorang politikus yang berpengaruh di Korea Selatan. Han Seung Min kemudian menjalani masa kurungan penjara.

Tidak hanya itu saja, ia juga merupakan profiler kriminal yang telah kehilangan ayahnya karena pembunuhan tersebut. Sesuai dengan namanya, drama Crime Puzzle akan membawa kita ke dalam suasana dalam proses memecahkan teka-teki sesungguhnya. Tayang di MBC, drama yang satu ini bakal membuat kamu ikut penasaran dan terbawa suasana menegangkan.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button