NewsHiburan

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tayang 2021! (Part 1)

Web drama Korea apa yang paling kamu tunggu?

Hobring.com – Drama Korea adaptasi webtoon masih menjadi unggulan di tahun 2021. Beberapa drama korea yang sudah tayang untuk menemani para pecinta drakor adalah drama korea dari jTBC yaitu She Would Never Know.

Drama yang satu ini telah tayang sejak pertengahan bulan Januari, lalu dan diperkirakan akan selesai pada awal Maret 2021.

Selain web drama korea ‘She Would Never Know’, ternyata masih ada beberapa drama korea adaptasi webtoon yang bisa kamu saksikan di tahun ini seperti yang dikutip dari laman kpopmap.com. Kira-kira apa saja drama korea tersebut? Yuk simak ulasannya.

1. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead. Drama: inikpop

Web drama korea ‘All of Us Are Dead’ diadaptasi dari webtoon karya Joo Dongkeun yang berjudul ‘Now at our School’. Webtoon yang dirilis pada tahun 2009 ini diperuntukan bagi mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Drama yang tayang di Netflix ini akan menayangkan 8 episode dengan menggandeng beberapa pemain ternama seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In-Soo.


Baca Juga:


Berdurasi sekitar 42 menit, web drama ini menceritakan tentang keadaan orang-orang yang harus menjalani isolasi di sekolah menengah mereka akibat virus zombie yang telah menyebar. Kalau kamu tidak cukup punya nyali, jangan coba-coba nonton ini deh. Soalnya, bisa dipastikan kamu bakal ikut terbawa suasana menegangkan saat menontonnya.

2. Yumi’s Cell

Yumi's Cell
Yumi’s Cell. Sumber: Koreaboo

Drama Korea adaptasi webtoon berikutnya adalah Yumi’s Cell. Lee Dong Geon sebagai penulis webtoon, merancang cerita tentang kisah seorang wanita pekerja kantoran berusia 30 tahunan bernama YuMi .

Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun ini merupakan wanita biasa yang sedang berjuang untuk mengungkapkan perasaannya. Ia digambarkan sebagai seorang yang mengalami pertumbuhan baik dalam kehidupan cinta dan kariernya. Sampai pada suatu ketika, YuMi berusaha belajar untuk menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sehari-hari.

3. Moving

Moving Web Drama
Moving Web Drama. Sumber: MyDrama List

Webtoon supernatural berjudul ‘Moving’ karya Kang Full menceritakan tentang pertumbuhan seorang siswa menengah yang menjaga rahasia kepada orang lain dan orang tuanya.

Terdiri dari 20 episode yang akan tayang di jTBC. Drama korea adaptasi webtoon ini menggandeng beberapa pemain ternama seperti Han Hyo Joo, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun.

4. Love Alarm 2

Love Alarm 2
Love Alarm 2. Sumber: Kekoreaan

Setelah sukses dengan Love Alarm yang tayang pada tahun 2019 lalu. Love Alarm season 2 berikutnya akan kembali tayang pada 12 Maret 2021 dengan jumlah 7 episode.

Drama korea adaptasi webtoon ini akan tayang di tvN dan Netflix setiap hari Jumat dengan cerita drama akan lebih seru lagi. Diperankan oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram, web drama korea yang satu ini bakal bikin kamu gemes sambil senyum-senyum sendirian.

5. I Know But

I Know But Web Drama
I Know But. Sumber: Kdramapal

Diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, web drama korea ‘I Know But’ menceritakan tentang seorang wanita bernama Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee yang diketahui ragu akan sebuah cinta. Meski tidak percaya akan cinta, namun Na Bi masih ingin menjalin sebuah hubungan.

Sementara, Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang adalah pria menganggap bahwa komitmen menjalani hubungan cenderung menganggu dan ia tetap ingin merasakan dicintai oleh wanita.

Drama adaptasi webtoon ini akan tayang di jTBC setiap hari Jumat dan Sabtu pada bulan Agustus 2021 dengan durasi 70 menit. Gende romansa dari web drama ‘I Know But akan’ nantinya akan dibumbui dengan cinta segita. Kira-kira siapa ya yang bakal jadi second lead? Kita tunggu penayangannya pada pertengahan tahun nanti, ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button