NewsHiburan

10 Cosplay Misako River City Girls, Mana Favoritmu?

Hobring.com – Misako adalah karakter fiksi dalam serial Kunio-kun. Ia memulai debutnya di Nekketsu Kōkō Dodgeball Bu: Soccer Hen sebagai seorang manager Klub Sepak Bola di Nekketsu High School.

Misako juga kerap kali tampil pada beberapa serial. Selain Nekketsu Kōkō Dodgeball Bu: Soccer Hen, Misako juga tampil sebagai salah satu karakter yang protagonis di River City Girls.

River City Girls sendiri adalah game spin-off kedua dalam waralaba yang dikembangkan oleh WayForward dan diterbitkan oleh Arc System Works.

Sejak dirilis pada 5 September 2019, video game pertarungan beat-em-up ini begitu popular dan dapat dimainkan melalui PC, Nintendo, PS4, dan Xbox One.

Dalam River City Girls, Misako tidak sendirian, ia bersama Kyoko bertarung layaknya wanita tangguh dan kuat dengan cara menerobos kota yang penuh dengan musuh untuk menyelamatkan kekasih mereka yakni Kunio dan Ruki.


Baca Juga:


Secara penampilan, Misako dan Kyoko begitu berbeda misalnya Kyoko memiliki rambut panjang berwarna oranye sedangkan Misako memiliki rambut pendek berwarna hitam.

Permainannya yang begitu menyenangkan dan seru membuat game ini berhasil meraih hati para penggemar animasi dan para gamers.

Tak hanya itu saja, ada di antara mereka yang rela cosplay menjadi salah satu tokoh dalam game tersebut yaitu Misako. Kira-kira seperti apa ya?

Berikut ini adalah sepuluh tampilan cosplay Misako River City Girls yang unik dan bikin geleng-geleng kepala. Nggak percaya? Yuk simak ulasannya.

Cosplay @hanguuf

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Clima (@climacam)

Dalam perayaan Saint Patrick’s Day di Irlandia pada tahun 2020, Chris Clima (@climacam) memotret Janet (@hanguuf) sebagai Misako ‘River City Girls’ yang begitu cantik dan memukau.

Janet tampaknya tidak melupakan ciri khas dari Misako yaitu tangan besinya yang berwarna merah muda. Meskipun tampak anggun, tapi ia tampak seperti siap melawan musuh dihadapannya.

Cobalah perhatikan bagaimana pose Janetdalam menunjukkan senjata andalannya.

Cosplay @vanepujol

Fotografer sekaligus cosplayer, Vane Pujol bukan hanya membuat dirinya berpenampilan mirip Misako tapi ia juga melakukan yang biasa Misako lakukan di depan musuhnya yaitu mengejek sambil menarik bagian bawah matanya.

Cosplay @mncthecosplayer

Pemilik akun @mncthecosplayer yaitu Monaca mengunggah beberapa fotonya yang berpenampilan mirip dengan Misako River City Girls. Salah satunya foto yang dapat Anda lihat di atas ini.

Cosplay @eternal.akina143

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Akina (@eternal.akina143)

Akina (@eternal.akina143) adalah seorang animator, gamers sekaligus cosplayer yang juga ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Misako River City Girls ke dalam bentuk nyata.

Pada saat itu adalah terakhir kalinya ia melakukan cosplay dalam acara Afk Gamer Lounge and The Retro Fix sebagai Misako sebelum pandemi Covid-19 membatasi aktivitasnya sementara waktu.

Akina bahkan mengaku rindu dan berharap bisa melakukan cosplay untuk waktu mendatang. Wah mungkin juga harapan cosplayer lainnya ya. Semoga Akina bisa segera melepas rindunya untuk kembali menjadi cosplayer.

Cosplay @jimi.jpeg

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jimi (@jimi.jpeg)

Ilustator sekaligus cosplayer yang satu ini memang unik, ia adalah Jimi (@jimi.jpeg).  Jimi menarasikan dirinya sedang merencanakan untuk keluar dari sekolah dan mencari pacarnya sambil mengalahkan musuh-musuhnya.

Ada hal yang membuat Jimi menarik pada cosplaynya kali ini. Bukan hanya berpenampilan seperti Misako tapi ia juga membuat sebuah tas berbentuk cinta khas Misako dengan menjahitnya sendiri.

Sungguh usaha dan pengorbanan yang luar biasa dari seorang Jimi. Cobalah untuk menggesernya dari kanan sampai ke laman terakhir pada bagian video di dalam postingan Jimi untuk melihat tas Misako buatan tangannya.

Cosplay @xerkoro_neo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jason Gardiner (@xerkoro_neo)

Jason Gardiner (@xerkoro_neo) tampil dengan memukau dengan cosplaynya sebagai Misako River City Girls. Ia membuat Misako tampak berbeda dari biasanya berkat jaket rompi tanpa lengan berwarna hitam yang ia gunakan. Bagaimana? Apakah jaket itu cocok untuk tokoh Misako?

Cosplay @mitsubear

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mitty/Mitsu (@mitsubear)

Ini bukan pertama kalinya Mitsu (@mitsubear) bermain peran sebagai cosplayer. Sebelumnya ia pernah menjadi cosplayer untuk tokoh Baby Yoda dari Star Wars.

Tak hanya itu saja, Mitsu juga pernah menjadi Lapis Lazuli dari Steven Universe yang membuatnya memiliki tampilan berwarna biru pada sekujur tubuhnya.

Cosplay @lyrabirdcosplay

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lyra Bird (@lyrabirdcosplay)

Kalau ini lebih mirip Misako dan Kyoko sedang berangkat sekolah, iya nggak sih? Coba deh lihat tampilan keduanya. Mereka benar-benar seperti seorang remaja yang sedang berangkat menuju sekolah.

Meski demikian, Lyra yang memerankan Misako dan temannya yang memerankan Kyoko tetap menggemaskan dan mirip dengan tokoh dalam game.

Cosplay @papillonreine

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jenn (@papillonreine)

Kali ini Misako tampil dengan wajah yang tak kalah menggemaskan dan jauh dari kesan seperti sedang mengejek lawan-lawannya. Meski demikian, bukan berarti Jenn (@papillonreine) penakut.

Ia justru pemberani sesungguhnya dengan menantang siapapun yang berani mengambil kekasihnya. Sepertinya ia memangtidak takut dengan apapun.

Cosplay @_linnettt_

Cosplayer asal Polandia bernama Linnet tampak sedikit mengangkat ujung bibirnya dan seperti sedang menyeringai kepada musuhnya. Pita merah dirambutnya menandakan dirinya bukan hanya seorang wanita yang cantik tapi juga seorang pemberani.

Nah itulah deretan sepuluh cosplayer yang memerankan Misako dari game River City Girls. Dari kesepuluh cosplayer itu, kira-kira cosplay mana yang paling Anda sukai? Jawab di kolom komentar ya!

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button